Tutorial share code dengan codepen

 

💢 Codepen.io hanya dapat menghighlight bahasa pemrograman seperti, HTML, CSS, dan JavaScript

Langkah-langkah sebagai berikut:

✔️ Buka browser dan akses situs Codepen.io

✔️ Klik Sign Up

✔️ Isi form captcha dengan benar

 ✔️ Terdapat beberapa pilihan untuk Sign Up di Codepen yaitu dengan, akun twitter, akun github, akun facebook, dan dapat juga menggunakan email 

✔️ Untuk contoh, saya Sign Up menggunakan email 

✔️ Klik submit, dan kalian akan di alihkan ke halaman pertama situs tersebut

✔️ Sebagai contoh saya akan mengupload hasil codingan website saya 

 
✔️ Jika sudah, klik save, pasti akan ada notifikasi seperti ini  

✔️ Selanjutnya saya akan menyematkannya pada blog saya, klik embed

✔️ Akan tampil sebuah pop up box yang menyajikan beberapa pilihan

✔️ Buka editor postingan blog kalian, klik tampilan HTML


✔️ Kalian bisa paste code embed tadi di sini


✔️ Jika sudah klik pratinjau, dan hasil nya akan seperti ini

✔️ Setelah selesai, klik publikasikan agar artikel kalian dapat di lihat oleh orang lain

Sekian tutorial dari saya, kurang lebih nya mohon maaf, terima kasih 🙏

Website Saya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2